Minggu, 18 Desember 2016

Tragedi Kancut Melayang

Halo gaess, akhirnya gue bisa pake internet di laptop gue, setelah sekian abad ga bisa ngeblog di laptop karena disini yang berbau google gitu diblokir sama pemerintah, jadi blogspot juga ga bisa diakses. Tapi untung aja yang maha kuasa masih menunjukan jalannya, temen gue nyobain vpn dan berhasil tembus dengan lancar jaya.

Buat cerita perjalanan gue dari Indo ke China ga usah gue ceritain kali ya, itu aib tingkat dewa buat gue ceritain disini, banyak kejadian yang bikin mencret darah anak dibawah umur, mulai dari temen gue si Fadil titisan eek singa yang pas kita nyampe bandara udah hampir telat check in malah keluar bandara lagi, pas nyampe di Guangzhou antri imigrasinya kek nunggu bagi-bagi sembako, sampe kita akhirnya telat transit dan akhirnya dapet tiket pengganti, dan begonya kita masih bisa ketawa bahagia. English di sana juga ga bisa diandelin, nanya tempat sholat malah dikasi gelas minum. Belom lagi pas dipesawat, minta milk dikasihnya teh, giliran minta teh dikasi air closet tuh.

Ini foto sama miss teresa, entah dia siapa wkwk
Gue kenalin dulu ye brandal-brandal yang tinggal didormitori bareng gue, dari yang paling kiri namanya Sani hobinya boker, mau dikamar atau di kelas yang penting boker. Trus kanannya ada miss Teresa, kanannya lagi ada si Imam, ini orang kemana-mana pake koko, winter gini juga masih pake koko. Kanannya Imam ada si Fahmi, ni anak hobi nonton anime sama ngomong-ngomong gajelas di kamar. Nah yang jongkok itu gue sama si Fadil tersangka pembuat rusuh.

Ceritanya simpel aja gaes, di suatu hari yang cerah, gue sama temen-temen gue bangun jam 12 siang, kebo banget gila. Untung aja hari jumat dan kita ga ada kelas, seperti biasa gue cuci muka dan liat keluar jendela, diluar cuaca keliatannya enak buat keluar. Keluar kamar gue ngeliat sekeliling kamar, terpampang di depan mata gue, tempat baju kotor milik Fadil yang udah kita jadiin tempat sampah, udah penuh sama sampah, akhirnya gue sama si Fahmi di malem harinya berencana buang itu sampah sekalian pergi beli makan diluar.

kondisi tempat sampah yang bersih setelah kita buang sampahnya :3
Namun naas sodara-sodara, dipagi harinya, ketika gue bilang sampah udah gue buang sama Fahmi semalem, ada sesosok suara misterius dari arah depan gue, sapa lagi kalo bukan Fadil si eek singa, dengan tatapan tajam sorot matanya menusuk mata gue tembus ke paha dan ngomong,

Eek Singa : Lhahhh sampah udah kalian buang?
Gue : Udah, semalem udah gue buang sama Fahmi.
Eek Singa : Yaa seriusan? Trus kancut gue dimana?
Gue : Kancut apaan?
Eek Singa : Yaiya, itu dibawah sampah ada kancut gue kemaren
Gue+Fahmi+Sani : -___________-"
Eek Singa : Ah kalian mah parah ah
Gue+Fahmi+Sani : -___________-"
Eek Singa : -___________-"
Gue : Kenapa ga bilang dari kemaren bego!!

Itulah ending secuplik cerita mengerikan, ya anggaplah cerita horor buat awalin postingan blog gue di negeri orang ini, semoga bisa diambil hikmahnya, nilai moral yang bisa diambil : JANGAN TARO KANCUT DI TEMPAT SAMPAH! ITU KALO YANG AMBIL SAMPAH NEMUIN BISA MATI!

3 komentar:

  1. Alhamdulillah dapet tiket lagi..

    Oh Astagee... Aku pikir awalnya itu melayang kena angin dijemuran.. ternyata oh ternyataa... di tempat sampah..

    Baek baek di negeri orang yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melayang kena angin, dikira layangan apa wkwk
      Iya ibu siapp :3

      Hapus
  2. Wih di china juga bisa boker ya, kirain di indo doang 😂😅

    BalasHapus